Thursday, February 23, 2006

Lima yang paling-paling....

waduh baru melek udah dikasih kerjaan neh...sama bundanya firza...mmm..apa yaa???..

1.males bangun
aku kalo udah bobo, duduk depan tipi liat gosip...wuih..malesss banget bangunnya, hehehe...

2.Mrs. shopping
udah kebiasaan kaum hawa kali ya? kalo gw bener-bener g pandang tempat...dari sogo PS sampe sogo jongkok udah gw telusuri, sampe keMekkah pun tetep shopping...temen sekamar gw aja sampe bingung..."ini ibu mona setiap pulang dari mesjid adaaa aja tentengannya"...hihihi...untung laki gw bukan konglomerat/pengusaha bisa bangkrut..

3.Doyan Ngemil
mmm...ini kebiasaan paling buruk diantara yg buruk...gw kalo makan nasi sedikit tapi cemilannya setoples...kebiasaan ini memperburuk kondisi fisik gw, sebel deh...dulu gw kurus banget sekarang mmm sexy banget...hehehe

4.Suka GOSIPIN BOS
hihihi...emang paling enak ngomongin dia, ini kebiasaan baru gw sejak tgl 7 feb 2006 karena dia bos baru n suka aja ngritik dia dari belakang (lempar batu sembunyi tangan ya?:)

5.Bosenan
aku cepet bosen niy...sekarang aja aku lagi bosen ama my sweety bety husband...help me...padahal baru anniversary-an g tau kenapa kok ya bete aja...padahal g ada cowok yg lagi aku taksir lho...(other man)kayaknya otak gw mesti di refresh aja...misalnya liburan gituw kali yhakk???...

'dAh bereesss...kan jadi curhatan nih...hayo sapa ya yang mau gw lempar tongkat estafetnya....mamanya nathan aja...hehehe mba sari di www.sariesite.blogspot.com

2 Comments:

Post a Comment

<< Home