Wednesday, April 19, 2006

Dongeng Raul.....

"thomas adalah keyeta, aul udah pelnah naek thomas...sama mama sama papa kecebon...thomas belwalna biyu...temennya pelcy, goldon, james, bill en ben, aku cuka cemua keyeta...aku punya anduk thomas...aku punya bantal james...aku punya tas thomas...aku punya cemuaaaa...(tepuk tangan)telus apa lagi ya mah?...oh iya...aul zuka nonton pilem thomas dibeliin mama...iya kan ma?...(jawaban mama cuman :"mmm"...soalnya mama udah ngantuk...)
ini adalah henryini adalah jamesini adalah pelcyini adalah emilyini alfred


nanti aul mau beli lagi...aul mau toby kaya punya kaka ikcan...yah..yah..jadi keyeta adalah thomas....ingaaa yaaa...thomas adalah keyeta...horeee..."

hening....

fiuuhhh....akhirnya sibawel tidur juga....

5 Comments:

Post a Comment

<< Home