Monday, August 28, 2006

Dirumah Aja...???

Jum'at 25 Agustus 2006 aki ulang tahunnnn...(selamat ulang tahun aki) makan-makan nasi briyani made in tante Noni...eunakkk...
Ternyata papa raul engga ngerasain apa-apa, selesai kemo hari rabu baru berasanya jum'at, badannya mulai lemess, lidah seperti terbakar, badan panas, duh papa kasian deh kamu...
oke untuk menghormati papa yang lagi sakit wekend sekarang kita dirumah aja ya? mama juga engga punya rencana kemana-mana...
Raul bangun tidur males-malesan deh,Photobucket - Video and Image Hostingtau kali engga diajak kemana-mana...hehehe...suruh mandi males...matanya engga lepas dari tv liat Playhouse DisneyChannel.

Waktu berlalu sangat lamban, tidak ada aktifitas yang berarti, akhirnya mama turun bikin nasi goreng Sajiku pake bawang bombay, telur, sosis & kacang polong untuk sarapannya papa tercinta. susu Herbalife nya juga biar cepet sehat.
lagi males-malesan aki & grandma dateng, biasa Raul pasti langsung dibawa...tinggal mama sendiri bengong. mau ngapain gw?...gigit jari deh...

nemenin papa?halah papa dikasih obat juga molor lagi...
BT...
Telpon ita ngajakin ke Esthetique...Berangkattt...
So...dirumah aja? kayaknya engga dehhh....hehehe...Maaf pa ditinggal
dulu 3 jam ya?....dan buat teman-teman yang penasaran sama berat badan aku yang cepet turun...inilah rahasianya : aku ikut program Slimmimg di Esthetique, sayangnya mereka engga punya web jadi aku scan aja brosur nya...bukan promosi lho! tapi memberi tahu, share informasi buat ibu-ibu yang punya masalah seperti Dakuw...
sekali dateng bisa langsung turun 1 kg tapi tergantung body kita juga seh...kalo aku sekali dateng turun 1 1/2 kg. Malesnya tempatnya jauh dari rumah (diCibuburTimes Square)untungnya aku konsumsi Herbalife jadi berat badanku engga kayak Yoyo naik turun.

Tapi...(masih ada tapinya...)mukaku kok masih cabi ya?...ada yang tau pake apaan?
Dasar memang tidak pernah bersyukur!!!...

11 Comments:

  • duh, liat postingannya langsung keinget "timbunan lemak" dalam bodyku, hisk..tapi kayaknya mahal tuh bayarnya, bisa2 daku kurus karena biayanya, bukan treatmentnya, hihihi

    By Blogger meyrinda, at 3:33 PM  

  • wah keknya mahal niy..., jadi gw kurusnya coz ngga makan buat bayar program ini bow!
    biar ngga cabi coba pake shading negro yg tuebellll banged atau lu pake jibabnya nutupin setengah pipi... wakakakak...

    btw layoutnya cute banged.... bagus mon:)

    By Blogger Keira Adzra Athayya, at 4:14 PM  

  • duh...postignan ini nohok gw...apalagi kalo di tambah postingan nya Truly yang nge gym etah.... Bikin BT, secara gw males olahraga n berat banget mo mulai diet...buset dah!

    By Anonymous Anonymous, at 3:17 PM  

  • aduh, mau donk mbak brosurnya krim lewat email...:)), napsu bener niy ngurangin 20 kg!!!!!

    By Blogger kiky f, at 7:18 PM  

  • Kalo ke cibubur lagi maen dongs ke rumah nya Lovhana :)

    By Anonymous Anonymous, at 9:55 AM  

  • Biayanya pasti mahal ya mom??? Aku juga pengen ngecilin perut yg gendut sejak hbs melhrkan Calysta nih.... bisa gak ya???

    By Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa, at 10:05 AM  

  • jadi pengen diit juga *diitung maksudnyah :D* cuman gw itu suka gak nahan klo liat makanan nganggur..kesian xixixixi... leotnya cakep euy *empat jempol loh..* yang gendong raul bayi itu siapa ya..*twink..twink..*

    By Blogger Bundanya Anne, at 3:53 PM  

  • Setuju...rumahnya kereenn...MOn!, ada makanan yg dipantang gak? *org mo langsing kok takut makanannya berkurang? dasar tukang makan..*hehehehe..cuba yah foto barunya diposting..pengen liat ah..org foto yg gendong Aul aja dah cantik bener...*SUER..*

    By Blogger IrA, at 8:01 PM  

  • loe pan sering senam muka mon *klo dah cuap-cuap susyeh berhenting*, kok tetep chubby yach.. xixixi...

    By Blogger Mama Firza, at 7:49 AM  

  • iri 1000% nih gw. olahraga males, ikutan program males...bikin gw tambah meringkel aja ama timbunan lemak gw terutama pipi & perut..wekkkss

    By Blogger mutia and rayga, at 12:49 PM  

  • iri 1000% nih gw. olahraga males, ikutan program males...bikin gw tambah meringkel aja ama timbunan lemak gw terutama pipi & perut..wekkkss

    By Blogger mutia and rayga, at 12:49 PM  

Post a Comment

<< Home