Wednesday, May 16, 2007

CuRhaT....

mau ngedongeng nih...curhat online...*atau ngegosip???* Goofy
cerita berawal dari simba tori *sijuru masak dan juru beberes dirumah* mau nikah jadi resign, seminggu sebelum cabut dia nyari gantinya namanya purwenti. dakuw jadi teunang gak terlalu sibuk untuk ngajarin karena tori punya cukup waktu untuk mendelegasikan semua tugas2...
si purwenti ini kelewat rajin atau kerajinan.... aku punya kebiasaan sebelum berangkat kantor itu suka lamaaaa nyari baju, bingung mecing-mecingin....atau kadang udah pake baju A begitu ngaca ganti lagi pake baju B. nah baju2 yang gak jadi dipake itu aku gantung dipegangan lemari, kan masih bersih....tapi aku gak sempet masukkin lemari lagi...biasanya siTori yang masukin sekalian dia beberes. dan akupun berpikiran demikian dong ke si purwenti ini...

sampai pada suatu hari jaket yang aku gak jadi pake hari ini mau aku pake dihari berikutnya, "lho kok gak ada?" secara ini jaket bebe masih baru, bahan agak berbulu dan tidak boleh dicuci pake mesin cuci tea alias kudu di dry clean aja...
dengan polosnya sipurwenti ini menjawab "dicuci bu...sebelum masuk mesin cuci udah aku kecek dulu kok bagian ketiaknya"
Gubrakkkk....duduk lemes deh gue....cuman bisa melotot sambil berucap "BAWA SINI!!" Mean

Alhamdulilah tuh baju dalam kondisi sehat2 saja...tidak menyon-menyon...bulunya yang sedikit itu tidak berubah menjadi gundul...fiuhhh...
"wenti kalo baju yang masih digantung jangan main cuci aja yaa" nasehatku
Tidak cuman sampai disitu ceritanya, sepulang

belanja aku punya gift buat sikurcaci kurcaci imut ini *rayga, piyey & fyto* berupa T-shirt belum sempet dibungkus karena kertas kadonya habis. aku suruh purwenti beli diwarung udah dapet kertas kado hejo ditaruhlah dimeja sebelahan sama T-shirt nya, bahkan doubletip aku taruh diatas itu T-shirt itu... tapi dasar sikerajinan... begitu aku mau ngebungkus "lho kok baju2nya gak ada?"

Sumpah deh tuh orang bikin gw naek darah!!!!...masak dicuci bow.......ketiganya....

"Wentiiiii....kamu kan tau itu baju masih ada labelnya....buat kadooooo!!!!!!!"Screamer

"maaf bu...aku pikir baju raul..." (aku memang punya kebiasaan : baju raul kalo baru beli dicuci dulu sebentar tanpa masuk mesin cuci biar bau barunya ilang)

nah jeng mut, jeng elvan & jeng nit....itu kaos yang dipake raul cs yang rencananya mau diberikan tapi apa daya sudah dicuci...aku engga enak ngasihnya...so..aku buru2 hunting T-shirt thomas lagi dan Alhamdulilah dapet cuma ukurannya agak2 bigsize yaaa....sori dori moriii.... Bow Down Before You

Raul seneng banget dapet kaos incerannya tuh...cyril juga..."asyikk aku punya baju balu dong...mah aku dua yaa" Wakka Wakka

10 Comments:

  • xixixi deuh Purwenti kamu rajin amat yak?! padaal gpp lagi Neng... jadi daku gk perlu cuci lagi =)) Thomas disambut gembira oleh kang Piyey... kebetulan pas gw pulang dia lagi nonton nomas *thomas* wuiiiihh seneng banged deh dia! nuhun pisan ya Auuulll...

    By Blogger El van, at 8:53 AM  

  • Raul bilang ama mama..najwa juga mau donk dikirimin baju..... :D

    Btw,..raul ko pipinya masih merah yah ma?

    By Anonymous Anonymous, at 9:13 AM  

  • Jeng, sebelumnya diriku mengucapkan terima kasiiihhh yaaa, terharu deh eykeh, dirimu punya perhatian yg begitu besar buat Fyto ... hiks hiks, moga2 Allah membalas kebaikan mu jeng :)

    Ntar aku kirim imel deh ya!

    By Blogger Nita Fernando, at 9:56 AM  

  • duh itu bedinde yg baru boleh deh dikirim ke t4 gw buat beberes xixixi...

    btw krucil yg cewek kebagian gak neh... *mupeng* muka pengkolan kaleee....

    By Blogger Keira Adzra Athayya, at 10:23 AM  

  • Mon, asisten dikau rajin banget ya :D Jgn marah muluw ya say ntar darah tinggi lho ;)

    By Blogger Nia, at 10:24 AM  

  • hihi..itu ternyata hasi hunting lagi toh, seneng dongk Aa aul dapet baju baru tanpa disangka yang buat jatah kita-kita *jatah :P?*..hihi..padahal kalo gak dicuci brarti ragya dapet 2 dong..kekeke..dah dikasi kok ngelunjak yak..tq berat loh ceu.Kebalikan ama Aul, tadi pagi diliatin ke rayga langsung dipake tanpa dicuci abis dah nepsong banget.Tempat minum langsung digondol aja and senyum2 gitu di depan cermin pake baju baru thomas&nyelempangin tempat minum..tq yah Aa Ganteng:)

    By Anonymous Anonymous, at 11:39 AM  

  • Bener nih kata Truli.. krucil cewe' pd dpt apaan niy?? Masak krucil cowo' doank yg dpt...*nagih.com*

    By Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa, at 12:49 PM  

  • wekekekk.... itu prt baru meni polos pisan, gak boleh liat baju ngegantung or nganggur yak? Musti banyak di trainning itu :D

    By Anonymous Anonymous, at 1:08 PM  

  • ada2 kalo urusan asisten...
    tapi bagus lah kalo kerajinan.. yang sering kan males2an..tinggal ditraining kan... siapin aja stok sabar yang banyak yak

    By Blogger mamoy, at 4:38 PM  

  • Asisten yg rajin banget ya...hehehe sabar-sabar..nanti malah penyakit lagi yg dapet. Orang klo baru itu emang susah ya..kudu ngajarin dulu..cape sih ya..

    By Blogger Ryuta Ando, at 9:22 AM  

Post a Comment

<< Home