Wednesday, July 25, 2007

CurHat aja....

tadi pagi sebelum ngantor aki & grandma ngajakkin ngobrol diluar kamar papa dony *semalem aku bobo di RS*
"mon...kemarin Dr. Eliza menginformasikan bahwa paru2 dony memang sudah tertutup kanker, hanya 1/3 saja yang bekerja, tapi kita mah percaya sama mukzizat Allah...tim medis disini berusaha semaksimal mungkin untuk dony, jadi kita pihak keluarga diminta harus tabah dan membimbing spiritual pasien... kalaupun nanti kita mendapat kemungkinan yang terburuk, mona tetep keluarga kita mona masih tinggal sama kita, dony hanya sebagai penghubung antara keluarga kita dengan keluarga mona, raul adalah darah daging dony sementara dony adalah darah daging kita jadi mona adalah anak kita juga....rencananya besok dony mau menjalani kemo kita mah ikhtiar aja semoga sel kanker nya mati dan paru2 bekerja normal kembali...bla...bla...bla"

OMG....hidup gw seperti sinetron intan gitu?....no no no.... aku kuat menjalani ini semua kok *Insya Allah* tapi kalo bicara kedepan nanti aku mesti gimana....aku engga mau membicarakan itu semua...biarlah berjalan apa adanya, apakah nanti aku akan tinggal disini *tebet* ataukah pergi aku engga mau dipaksakan, aku mau hidup aku nyaman....dengan buah hatiku....
selama berbicara dengan mertua aku, tak setitikpun airmata mengalir dari mataku.... diperjalanan menuju kantorpun aku tegar dengan menghibur diri dengerin radio di tape mobil... nanyi2.... begitu sampai kantor hal pertama yang aku lakukan adalah membuka file2 yang harus segera dibawa imam *massenger ktr* imam sudah pergi aku buka blog.... baca komen postingan terakhir.....hwaaaaa....waaa.... Crying Into Tissueaku nangis sejadi-jadinya........aku nulis ini juga sambil sesenggukkan, tengkyuuuu freennddd....i love u are..............
aku engga sendirian....ada kalian semua yang ikut mendoakan yang terbaik buat aku & family... manusia pasti punya masalahnya sendiri2....Allah tau kemampuan umatnya, ini bukan cobaan terberat... aku yakin masih ada yang lebih parah daripada nasibku ini, aku tetap bersyukur....
bersyukur masih punya teman2 sebaik kalian, yang mau membaca tulisanku.... untuk berbicara mungkin aku sulit.... sulit mengungkapkan perasaan ini, tapi dengan tulisan aku bisa tulis apapun yang berkecambuk di hati ini, bukan bermaksud mengumbar cerita....hanya ingin melepas dahaga....melepas beban dihati.... supaya hati ini enteng....

aku minta doanya untuk yang terbaik buat papa dony....Al fatihah....





34 Comments:

  • Berdoa, ikhtiar dah tawakal ya Mon. Inshaallah, Allah akan memberikan yg terbaik utk Papa Dony.

    Semoga kemo-nya berhasil dan Papa Dony sehat seperti sedia kala, amin.

    By Blogger Nia, at 11:02 AM  

  • kita ngikut do'ain papa Dony kok Mon...malah misuaku yang ternyata gak kenal aja ma papa Dony(mirip temennya ternyata), suka nanyain sama aku, gimana kabar Mona sekeluarga..

    so, tetep tegar aja ya. MMuach!

    By Blogger Inayah, at 11:03 AM  

  • Merinding bacanya mon.... kebayang.... tapi aku tau Mona kuat, tabah jalanin cobaannya....
    Allah bakal kasih yg terbaik buat kita semua...
    Ikut doain papa dony...
    sun buat raul ah....

    By Blogger mamoy, at 11:09 AM  

  • Dikau emang pantes dijuluki superwomen... kita sama2 bedoa yuuuk.. Allah pasti ngasi yg terbaik buat umatnya. Luv you Ceu

    By Blogger El van, at 12:22 PM  

  • mari mbak, sama2 brdoa tuk Papa Donny, smoga Allah memberikan kesembuhan padanya.. Amin...:)

    Smoga bisa brkumpul brsama kluarga lagi, main brsama Aul lagi :)

    mmmuuuacchhh tuk Mama Mona sayang

    By Blogger Diah Alsa, at 12:27 PM  

  • Ah mbak Mona..dikau emang super..
    Kita disini selalu bantu doa buat papa dony dan juga buat mbak sekeluarga.. dan aku juga percaya banget sama mukjizat allah..sama kayak mbak Mona..

    Semoga papa dony cepet sembuh dan bisa kumpul lagi sama keluarga..amiin

    By Blogger Greiche Gege, at 12:36 PM  

  • Maaf bun baru tau nih..
    Yang sabar yah, dan jangan putus berdo`a.. Allah pasti kasih yang terbaik buat Papa, bunda juga Raul.
    Kita hanya bisa bantu do`a..., moga Papa bisa kembali sehat seperti semula dan bercanda lagi sama keluarga, Amienn.

    By Blogger salma, at 12:36 PM  

  • Aku jadi terharu nih...big hug dulu ya untuk Mama yang super tegar. Kita doakan yg terbaik untuk papa Dony, Allah pasti punya rahasia untuk setiap umatnya, semoga Allah menurunkan mukjizatnya untuk Papa Dony, diberi kesembuhan dan diberi umur yang panjang, amin. Terus berbagi ya Mom, jangan disimpen sendiri rasa sedihnya...

    By Blogger Ryuta Ando, at 12:39 PM  

  • ikut bantu doa ya mon semoga papa donni cepet sehat n kemonya berhasil, biar bisa pulang ke rumah lagi kumpul ma istri dan anak tercinta.

    Allah gak akan kasih cobaan dilaur kemampuan umatnya, jadi yg sabar ya mon.

    By Blogger Yosie, at 12:46 PM  

  • bacanya sambil berkaca-kaca..terharu..langsung baca Al-fatihah.Sesungguhnya Alloh tidak akan memeberikan cobaan diluar batas kemampuan kita.Berarti kalo kita sering diberi cobaan,Alloh sayang sama kita..yang sabar yah ceu..kali ini mudah2an ga marah klo aku bilang yang sabar.
    sun buat Aa Aul.Oh ya ceu. maaf cuman ide, dah coba ke GusMuh di Klender,aku liat acaranya di trans 7 tiap minggu jam 9.aku jg pengennya kesitu,check payudara soale bekas operasi payudara dulu skr masih sering sakit,kt dokter itu infeksi aja tp takut juga kan kmaren pas cecar sambil buat ovarium kanan.Gusmuh no.telp : 021.8614001/8613955.*BIG HUG*

    By Blogger mutia and rayga, at 1:00 PM  

  • kita minta yg terbaik buat kalyan... kita semua doain tuk kesembuhan donny.

    tetep semangat, skrng dirimu dah fit blom? jng sampe ambruk... susunya minum biar flunya gak berkepanjangan...

    By Blogger Keira Adzra Athayya, at 1:09 PM  

  • bener, masih banyak yang punya cobaan lebih berat dari kita, percaya deh.. kalo lu dikasih begitu berarti Allah anggep emang lu bisa ngejalanin.. tetep bimbing papa Dony terus ya Mon supaya tetep inget Allah disetiap nafasnya, ok?
    ikhtiar harus ya Mon... luv u tu dear Mona..

    By Blogger Toko Fiara, at 1:16 PM  

  • ceu', bingung euy mau komentar apa.. jd ikutan nangis jugah..

    kita doain yg terbaik buat papa dony.. smg Allah mendengar smua doa2 dan memberikan mukjizat buat papa dony..

    chayoo ceu'..

    By Anonymous Anonymous, at 1:24 PM  

  • Mona..gw ampe berkaca2x baca postingan lo ini...gw bisa ngerasain apa yg lo rasa Mon..Gw yakin lo pasti tegar & kuat ngejalanin semua ini.

    Kita semua mendoa-kan Papa Dony semoga cepet sembuh dan ada mukjizat dari Allah SWT..Semoga kemonya besok berhasil ya...

    *Big hug* for U & Aul..

    By Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa, at 2:10 PM  

  • mama monaaaaaaaa....
    subhanallah....Allah pasti sll meberikan kekuatan pada mama mona untuk sll bisa mjga keluarga...

    Smg ALlah anugrahkan papa donny yang terbaik menurut-NYa, dan insyallah juga yg tebaik bt mama mona n raul.

    terus terang, dari pertama aku ketemu "rumah kamu n raul", aku dah ikut merasa memiliki keluarga ini...

    al fatihah unutk papa dony..

    By Blogger bundAzkaFaqih, at 2:28 PM  

  • Mona you are a superwoman...*big hug* al-fatihah....

    By Blogger SE, at 3:45 PM  

  • mona! Allah akan berikan kekuatan buat kamu dan yang terbaik buat kalian sekeluarga. Insya Allah besok kemo berjalan lancar. mona, imel-nya kok failed mlulu ya..., Al Fatihan buat papa Dony.

    By Blogger primaningrum, at 5:10 PM  

  • Ikut doakan ya Mon, semoga papa Dony bisa pulih dan diberi Nya umur panjang. Tak ada yang mustahil di depan Tuhan.

    By Blogger Theresia Maria, at 11:56 PM  

  • Ceu ... *give a big hug*

    Selalu berdoa dan tawakal ya ceu, moga2 Allah memberikan yg terbaik menurut Allah buat keluarga Ceu Mona ... Kami sekeluarga ikut mendoakan dari jauh ...

    memang rasanya menulis lebih plong daripada harus ngomong, gpp ceu, ungkapkan ajah apa yg ada di hati ... klo disimpen malah jadi batu :)

    Kami semua ada di sini ... selalu bersedia untuk ceu mona ....

    By Blogger Nita Fernando, at 8:19 AM  

  • Mona chayank... aku ikut nangis bacanya
    HIks.. gag bisa berkata apa2..
    Cuman bisa bilang sabar, tawakal, tabah... lagi2 keluar kata2 itu ya Mon...
    Al Fatihah untuk papa Dony semoga Allah memberikan mukjijat-Nya untuk kesembuhan papa Dony...
    Luv U n Aul.....

    By Blogger Nunik, at 8:37 AM  

  • Mona, aku ikutan nangis nih baca postingannya. Kita semua cuma minta yang terbaik. Insya Allah papa Donny diberi kesembuhan. Al Fatihah juga untuk kesembuhan papa Donny. Dirimu mesti kuat ya Mona. Supermom kan? Mukzijat Allah itu ada koq Mon.

    By Anonymous Anonymous, at 10:36 AM  

  • semangat mon.. gw tau loe pasti tau yang terbaik buat kalian ...
    doa gw buat kalian berdua...

    By Blogger Mama Firza, at 12:29 PM  

  • Aku gak bisa ngasih apa2, Hanya Doa 'n Doa....Yang penting kita dah Ikhtiar dan Dikembalikan lagi kepada yang punya keputusan Allah SWt minta yg terbaik buat Papa Dony,Aul,dan Mama Mona ;)Aminnnnn
    Tang mama mona..aku juga kel mama mona
    Al fatihah tuk papa dony...

    By Anonymous Anonymous, at 2:34 PM  

  • Aku gak bisa ngasih apa2, Hanya Doa 'n Doa....Yang penting kita dah Ikhtiar dan Dikembalikan lagi kepada yang punya keputusan Allah SWt minta yg terbaik buat Papa Dony,Aul,dan Mama Mona ;)Aminnnnn
    Tenang mama mona..aku juga kel mama mona
    Al fatihah tuk papa dony...

    By Anonymous Anonymous, at 2:34 PM  

  • mona, walopun belom pernah ketemu dan ngobrol langsung, tapi dengan tulus dari hati terdalam aku ngedoain papa dony, semoga diberi jalan yang terbaik, sembuh, dan kumpul lagi sama keluarga...

    ga bisa nasehatin apa2, ini pasti berat buat lo ya, seperti kata temen2 yang lain, sharing terus ya, kita selalu ada buat Mona dan Aul, kita selalu kasih dukungan, kita sayang banget sama kalian... muach!

    By Anonymous Anonymous, at 3:16 PM  

  • Mon serahkan semuanya kepada Allah SWT, betul apa yg barusan dikau bilang, Allah ga' akan memberikan cobaan di luar kemampuan hambanya, ikut mendoakan semoga papa dony bisa sembuh amiin

    By Blogger Tety Kurniati, at 4:13 PM  

  • dear Mona....maaf ya baru baca dan baru tau kondisi papa donny....

    duh speechless....aku yakin Mona kuat ngadepin ini semua....masih ada Raul kan....yg jagain mamanya....juga nguatin papa donny supaya semangat buat sembuh ya....

    semangat ya Mon....

    luv u n Raul....

    By Blogger NiLA Obsidian, at 10:40 PM  

  • Mom, bunda & keluarga doain yang terbaiku untuk Papa dony :)

    salam ya mon buat keluarga :)

    Luv you :)

    By Anonymous Anonymous, at 10:35 AM  

  • Monaaaaaaaaa.. *nangis*.. mo bilang sabar, takut dibilang klise... tp.. gimana yah..

    ehm, semoga semuanya lancar yah..

    *HUGZZ*

    By Blogger Wina, at 7:57 PM  

  • mbak mona,
    aku cuma bisa bantu doa,
    semoga Allah mengabulkan permintaan mbak & raul.
    amin.

    By Blogger kiky f, at 9:28 AM  

  • Nas'alullahal 'adzim robbil arsyil adzim wal malaaikatil kariim ayyasyfiyahu...

    Amin...

    By Anonymous Anonymous, at 2:41 PM  

  • Mba mona, smoga kehendak Allah sama dengan keinginan dan do'a Mona & kluarga besar yah amin.. aku yakin dari tulisan mu, dikau orang yang tawakal! insyaallah aku ikut berdoa yah Mona! *hugs*

    By Blogger liza, at 7:57 PM  

  • Hualooow Super Mom... Apa pun yang dihadapi, hanya pada Dia lah tempat mengadu... Semoga Mba diberi kekuatan ya... saya slalu turut mendoakan Mba dan keluarga, walau kita cuman teman di dunia maya...

    By Blogger hotma, at 10:52 AM  

  • Ikut mendoakan buat papa Dony...

    By Blogger nila_aura, at 11:54 AM  

Post a Comment

<< Home