Monday, May 08, 2006

PR....????....bad things


lagi ngerasain I don't Like monday gini dikasih pe-er pula...bad things lageee...hiks..hiks...

Temperament Aneh
gw kalo tersinggung dikit...langsung meledak-ledak...anehnya ini berlaku only on my office, kalo dirumah or di lingkungan keluarga gw adalah sosok yang nerimoo...dimarahin laki gw dieemm aja, dibawelin mertua asyik-asyik ajaaa...mungkin itu sifat gemini gw...temen gw sampe nyaranin kepsikiateter hehehe segitu parahnya

Shooping...
engga bisa liat duit nganggur didompet...hehehe...apa aja dibeli...sampe gw punya julukan miss mecing...so gw sendiri yg kerepotan, apalagi setelah gw ubah penampilan (sejak bulan februari gw pake jilbab)waduh kok kayaknya belanja mlulu sampe raul engga kebagian beli baju, sori sayang kan baju yang dari kado ultah masih banyak hehehe...

suka ngemil
gw benci banget kalo udah ngemil...gak bisa brenti...rencananya diet, tapi malem-malem buka kulkas dikamar cari cemilannya raul atau papanya...maksudnya taro kulkas kecil dikamar supaya gak usah susah-susah keluar kamar kalo raul mau ngemil malem atau susu dingin, apalagi papa raul suka begadang jadi aku siapin cemilan dikulkas kamar tapi apa daya mama melulu yang ngabisin...

bosenan
hihihi...terjadi kasus baru-baru ini aku dimarahin papanya raul, karena begitu pulang kantor liat meja rias langsung tereak "weekksss mama ganti hp lagi???"...gak mau cerita ah maluuu...

Suka nonton film korea
ini semua gara-gara aunty rina yang ngeracunin mama sama film2 koreanya, sekarang mama nyandu film korea...tapi papa ngelarang keras nonton film ini, kalo mama ketauan nonton disuruh tidur diluar. aku gak kehilangan akal...film tetep aku beli terus aku simpen ntar kalo papa keluar kota baru ditonton sampe gak tidur semaleman. pernah suatu hari papa minta dijemput jam 9an pagi sementara aku belum menyelesaikan 4 keping DVD lagi, ya wiss aku geberr sampe teng jam 8 pagi baru selesai tuh film terus buru2 mandi ganti baju bawa raul breemmm...go to bandara ditengah jalan tlep halimah(mbanya raul) minta diberesin kamarnya & disimpenin DVDnya dikamer sebelah...fiuhh beres...

itulah keburukan-keburukan aku...kalo boleh ditambahin masih banyak lagiii...nanti engga kelar-kelar, soale udah engga bisa diitung pake jari...hehehe.
aku lempar lagi ah mmm kemana yaaa? mama firza horeee...terusss...siapa lagi yaaa...mandanya Lovhana...horee...selamat mikirr...

86 Comments:

Post a Comment

<< Home