Tuesday, June 19, 2007

CeRita AjA

Yuhuuuu...apa kabar?...kangen ya sama kita?..... Goofy

mau cerita nih... wiken ini kita engga kemana-mana *percaya gak?*....hua ha ha ha....tapi memang sudah seharusnya kita tidak pergi mengingat kondisi yang harus diingat. Ignoring You

Dimulai dengan bangun tidur di hari sabtu, sengaja banget berleha-leha jam 9-an baru keluar kamar... nyantai, gak mau mandi... eh tiba2 papa dony minta beli rujak buah dikantor aku *kantor aku = sonoan dikit dari rumah*

gak pake mandi kita berangkat beli rujak...eh tiba-tiba halimah nyeletuk :

"bu aku kan mau pergi malem ini, kok engga jalan2 sih" (halimah mau mudik nengokin emaknya yg sakit semingguan gitu)

aku : berpikir keras antara mau pergi atau tidak.... Ponder

sisi buruk aku ngerayu :"iya nih kasian raul dirumah aja"

sisi baik aku membathin : " kasian papa dony udah layu gitu masak mau ditinggal?"



akhirnya yang memutuskan adalah Raul...."ma kita pergi sebentar aja ke kelapa gading yg deket, ntal jangan lama2 aku cuma mau ke timezone doang"

lesss....hatiku langsung bergetar mendengar ratapan raul...*halah bilang aja gatel* Roll


pulang kerumah cuman naro rujak buat papa, kebetulan papa lagi bobo....nitip pesen ke 'pur' kalo bapak bangun kasih makan bla bla bla......berangkat ke kelapa gading dengan catatan jam 12 siang harus sudah sampai rumah lagi.



dan Alhamdulilah janji ditepati, cuman ngajak raul main di Amazone artha gading terus beli K*C buat makan dirumah, mampir ke ACE Hardware bentar beli selotip putih buat kran dikamar mandi...sama beli pengharum mobil.....

PoliceBremmm nyampe rumah lagi....



Minggu nya????.....dirumah aja...swear deh....sumpeh deh.... karena halimah sudah tidak ada, jadi minggu dihabiskan waktunya bermain bersama raul dan ngajarin purwenti buat megang raul.



sibahenol wenti ini takut sama raul, jadi kalo raul bilang A ya dikerjain A...bete deh.

contohnya : aku suruh cebokin raul *sori bahasa sedikit vulgar* karena aku lagi nanggung buatin makanan buat papa dony, eh 30 menit kemudian aku lihat masih aja belum dicebokin...

"Purwenti kok belum dikerjain?"

"raulnya engga mau katanya maunya sama ibu" mprettt...anak gue bisa masuk angin dehhhh...



contoh kedua :

Aku : "Pur beresin thomasnya raul" *berantakan banget risih ngeliat thomas dkk berkeliaran*

Pur : "iya bu" sambil masuk2kin ke thomas gede/tempatnya, tiba2 raul marah
Raul : "Purrrr jangannnnn diberesin tau..."
Pur : "iya..iya...aku keluarin lagi" *sambil sibuk ngeluarin si thomas lagi alias diberantakin lagi*
padahal aku & raul masuk kamar...*dpikirku si pur ngeberesin dongggg*
Begitu aku keluar kamar si-pur udah engga ada dan si-thomas DKK masih berantakan....

Aku : You Suck
Lha wong raulnya aja udah dikamar kenapa engga diberesin? ntar kalo raul suruh gantung diri doi gantung diri juga kali ya?

16 Comments:

  • Aih, Aul cakep gt kok si Wenti takut ya... :D

    By Blogger Nia, at 9:44 AM  

  • Hihihi Raul bisa aja nih jadi bos kecil ;)

    By Anonymous Anonymous, at 10:00 AM  

  • Duh tega nian ya 30 menit blom dicebokin..Pur itu lugu apa takut ? Raul jangan galak-galak donk...nanti gantengnya ilang lho..*apa hubungannya ya? xixixi

    By Blogger Ryuta Ando, at 10:01 AM  

  • Waduh ternyata pamor lu kalah sama Aul ya mon xi...xi...

    By Anonymous Anonymous, at 10:26 AM  

  • sama keik mami tuh, paling takut ma firza mpe klo ditabok firza meneng wae.. gila yach anak gw sadis banget, bisa bikin pembokat teraniaya :D

    By Blogger Mama Firza, at 10:30 AM  

  • Enak euy, pembokat lagi mudik dah dpt pembokat baru.....


    BTW, Raul tingkahnya mirip sapa tuh ??? *lirik ke Mona* KAbuuuuuuuuuuurrrr

    By Anonymous Anonymous, at 10:58 AM  

  • hahaha.... ampun juga deh baca blognya emaknya aul :D

    By Blogger Mama Zaza, at 11:02 AM  

  • hihi..pur pur..nurut pisan ka si Aa.mungkin can hideng ceu jadi serba nurut atau terlalu polos.Dikit2 lah diajarin.Raul di kamar, thomas berantakan, deuh tau ada tomas ambalayah kitu mah di ampihan wae ku abdi gotong ka karawang..xixi...:P

    By Blogger mutia and rayga, at 11:27 AM  

  • wah aul dah jadi bos nih.. Purwanti gak montok koq mon, masih montokan majikannya ehem..

    Pas ktmu si pur gw tanya aul mana..? dia bilang ada di dalem eh salah diatas eh lagi main hihi..koq ditanya gitu aja gugup sih pur, daku jinak koq..:)

    By Blogger Yosie, at 11:54 AM  

  • yaelah pur.. pur... aul kan lucu begitu, kok takut ya, apalagi ama emaknya raul hehehe

    By Blogger mamoy, at 1:15 PM  

  • pan tiada wiken tanpa ngemall... bukan begitu bukaannn;))

    wiken ini kaman yeuh...???

    By Blogger Keira Adzra Athayya, at 1:47 PM  

  • deuh..deuh si Pur mani nurut pisan ma juragan kecil... Aul galak kali yeee jadi si Pur tatuuuut. hebad euy ke Mal cuma bentar.. dikau bisa melawan hawa napsu

    By Blogger El van, at 12:42 PM  

  • Itu si Pur lugu atau males sih? Kadang pembokat gitu layaknya seperti nggak atau semuanya padahal tau tapi males. Si Halimah pulangnya nggak lama kan Mon?

    By Anonymous Anonymous, at 9:10 AM  

  • Kadang lugu mamales tipis bedanya ya Mon...

    hepi wikend ya Mon

    By Blogger Inayah, at 2:31 PM  

  • berarti si Aul hebat donk mon, kecil2 udah bakat jadi bos besar

    By Blogger Wina, at 12:55 AM  

  • huahahahaha......jangan sampe raul kepikiran nyuruh mbak pur nya gantung diri..sumpeh lo minggu gak kemana mana??sumpeh???yakiinn???

    By Blogger SE, at 11:11 AM  

Post a Comment

<< Home