Wednesday, June 13, 2007

PapaKu SaYaNg PapaKu MaLaNg

"Apa Kabar dony mon?"


"dony kabarnya gimana mon?"

"papa nya raul gimana kesehatannya?"

DLL


Semua pertanyaan itu bikin aku Boring... mau jawabnya juga udah males, fiuhhh apakah aku termasuk istri yang terlalu cuek?...jawabannya ngikutin Ringgo "Mey"...meybe Yes meybe No.
aku aja capek, gimana yang ngerasain sakit ya? alias papa Dony sendiri.
ini nih photo papa dony beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Maret, hayoo diperhatikan yg suka nanya2 (biar gak nanya melulu!!!)






photo yg pertama lagi kesakitan tapi masih bisa dipaksain jalan, photo yang kedua lagi ngerayu raul yang lagi ngambek sambil pake O2. sekarang papa sudah ketergantungan O2.



Bahkan sekarang papa udah gak bisa turun kamar lagi....

*kamar kita posisi dilantai atas*

seharusnya papa dony kemo lagi tanggal 7 kemarin, tapi papa udah engga mau dengan alasan

"kondisi badan lagi engga enak takut koleps lagi kayak dulu, lebih baik memulihkan kondisi dulu"...

ya udah yang sakitnya engga mau masa kita paksa?

*kenapa engga coba Alternatif?* sedang kita coba juga semoga berhasil yaa... tapi kok engga ada kemajuan? lihat photo dibawah ini


makin layu ya?....aku siy berharap yang terbaik buat papa, aku juga engga mau menghentikan aktifitas karena kondisi papa begini. karena dengan beraktifitas aku jadi lupa sama penyakit papa....aku jadi engga sedih....aku jadi engga ngoyo....tetap semangat!!! tetap ketawa ketawa... contohnya waktu kopdar kemarin....temans melihat kah kesedihan dimataku? tidak kan?...hehehe

aku malah syebel kalo dinasehatin "yang sabar yaaaaa..." ih apaan siy lha wong gak apa apa kok. aku sempet dimarahin sama uwa aku *uwa=kakaknya alm papaku* bahwa aku terlalu cuek sama keadaan suami setiap kedokter engga pernah nganterin, kealternatif kemarin juga engga nganterin... aku kan kerja nyari duit buat kebutuhan...coba yaa uwa baca nih tulisan aku.... emang aku mau begitu?...kecuali kalo uwa mau menjamin kebutuhan kita...wekekek curhat banget ya?

begitulah sekilas tentang papa dony....oh iya papa dony sempet berpesan : *yang membuat aku berurai airmata dan tertawa terpingkal-pingkal*

"pokoknya kalo nanti aku engga ada, hari ke 25 nya kamu harus udah nikah lagi"

halah...emang gue apaan?..... papa tarikkkkk kata2nya... aku engga ngebayangin kalo kejadian beneran....ih amit-amit... uwa aku makin menghina dinah kan diriku ini kali ya?.....secara dirikuw istri yang tidak bertanggung jawab...

22 Comments:

  • Mom ... satu kata buat kamu "HEBAT" mungkin kalau aku yg ngalamin kayak gitu, aku udah ga bisa ketawa ketiwi ..... paling aku mengharu biru ... :) secara gw kan melo banget ... :) tapi InsyaAllah gw banyak belajar deh dari temen2 gw yg selalu tegar & ikhlas mendapat cobaan dari Allah :) amiin

    BTW pesenan kamu harap email ke dakyu ya ... untuk confirmasi mau berapa puluh potong pesen nya :P

    By Anonymous Anonymous, at 2:28 PM  

  • papa Doni mani kuyu kituw... krunya euy liatnya... mdh2an kondisinya smakin membaik deh, pak Don smanged donk kaya istrimuh yg slalu ceria! aku doain mdh2an Pak Don cepet pulih ya... dan penyakitnya gk balik lageee...amin

    By Blogger El van, at 2:29 PM  

  • mau comment gimana yah takut salah ngomong. Kalo bilang "yang sabar ya" ntar dikau ngomong " ih apaan siy lha wong gak apa apa kok..pokoknya aku mendo'a kan yang terbaik buat Ceu mona&keluarga. emang bener juga kalo kerja kan jadi mengalihkan perhatian gak inget masalah papa dony terus. Ceu..dibalik semua itu mudah2an ada hikmahnya.Alloh tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan kita. *so ustadzah banget*..ceu..pokoknya, tetap semangat yah...Kalo mau curhat2 sok aja,feel free to contact me. Dikau hebat ceu...

    By Blogger mutia and rayga, at 2:39 PM  

  • sama seperti bunda key.."HEBAD".. setiap kali aku baca postinganmu tentang papanya aul... pasti aku belajar kesabaran dan ketabahan dari kamu..
    Buat papa doni.. semoga cepet sembuh dan dijauhkan dari segala kesulitan dan kesakitan.. amien...

    By Blogger bundanya i-an, at 2:54 PM  

  • mmm.... gak nanya lagi karna sering disemprot "bossseeennn!" plus dpt liat kondisi papa donny di postingan ini.

    gw cuma mo bilang lakuin apa yg menurut kata ati lu bener, jng sedih ma omongan org karna org gak akan lebih tau lu selain lu ndiri...

    sooooo... tetap semangad cintah!

    By Blogger Keira Adzra Athayya, at 3:04 PM  

  • just be who you are now my dear, aul n papa donny need you more than anyone else.
    Gak usah dengerin orang laen.
    2 thumbs up for you
    tetep gelo, tetep semangat !
    mu hug for you *muah!*

    By Anonymous Anonymous, at 3:09 PM  

  • Mona... kamu sangat hebat sayangku.... :)... Gag usah denger apa kata orang yah....

    By Blogger Nunik, at 3:23 PM  

  • Mona .. sayangku.. cintahku....
    tetep tunjukan keceriaan n kegeloan loe..
    tetep tunjukan semangat biar papa dhony juga ikutan semangat...

    By Blogger Mama Firza, at 3:42 PM  

  • Mona sayang gue cuma punya satu kata deh "Hebat". Emang eloe yang mesti semangat dong. Buat apa dibikin mellow. Live must go on toh? Mesti tetap semangat ya.. Aku doain aja deh semoga keadaan papa Dony semakin membaik.

    Trus satu lagi, met ulang tahun ya. Wish you all the best. Aku tuh ingat sih kalo ultah dirimu cuma beda sehari ama aku. Udah pengen bilang happy birthday tapi nggak bisa OL terus. Dari hari minggu Fia ama Bapaknya sakit. Muntah-muntah terus, senin ampe selasa Bapak Fia diopname. Syukur sekarang udah pada sembuh baru bebas OL deh.

    Sorry banget ya ucapannya telat. Sekali lagi met ulang tahun ya..

    By Anonymous Anonymous, at 3:49 PM  

  • sumpeh waktu diragunan gak keliatan mama mona sedih2an sorot matamu yang ada cuma cewek cantik pake jilbab hehe...two thumb up buat mama mona wish u the best yah buat kalian be-3 ya..ya..yahh...

    By Blogger SE, at 3:51 PM  

  • hebat bener deh.... tegar banget sih mama mona ini...
    iya jangan dibawa sedih... ceria terus yak
    wishing you all the best

    By Blogger mamoy, at 4:25 PM  

  • Mon, bener-bener salut niy eyke ama dirimu. Wanita yg tangguh.. Mudah2an Papa Doni cepet sembuh ya, amin..

    By Blogger Nia, at 6:04 PM  

  • monche...gw ga tau samsek soalkeadaan papa dony, sempet sih baca keadaan oksigen dan segala macem tp ku pikir itu bukan suamimu say...

    huhuhuhuhu jd speechless..mo ngomong apa yah? kok jd nda bs berkaat2.. all d best aja yah mon... if u need anything, let me know yah mon

    By Blogger Wina, at 8:38 PM  

  • mbak Mona..
    you are really a tough woman..
    mbak mona dan suami aja yg tau gimana kondisi keluarga, iya kan..
    jadi gak usah denger omongan macem2 daaahh...

    tak doain pengobatan alternatifnya papa dony ngasih hasil yg positif yah?

    By Blogger Greiche Gege, at 9:58 PM  

  • HEBAT....HEBAT....HEBAT !!! jujur bin asli gue salut banget sama si mom yang cantik ini. Sebelomnya gue gak tau keadaan papa nya aul krn waktu kopdaran, mom samsek gak keliatan sedihnya. 2 TUMB UP 4 MOM....terus semangat ya mom....

    By Blogger Bunda Aurell, at 10:36 PM  

  • Mom yang hebat, hebat luar dalam..hebat karena bisa ngelupain keadaan disuatu waktu tapi di kondisi lain siap untuk suami dan anak tercinta. Kita sekeluarga mendoakan yang terbaik buat papa Doni. Bener Mom ketawa bikin kita nggak stress..tapi awas jangan kebanyakan ya...*salah tujuan lagi nantinya* Goodluck buat Mom and Raul..big..big..and big hug for you..

    By Blogger Ryuta Ando, at 6:16 AM  

  • Terharu mon gw bacanya.. gak tau musti komen apa..? pantes wktu di ragunan kemaren dikau agak pendiam hehe.. bkn jaim tho.. pokoknya mah tetep semangat ya mon.. aja..aja.. figthing..

    By Blogger Yosie, at 11:25 AM  

  • udah Mon, omongan si uwak gak usah didengerin, apalagi dipikirin, bisa-bisa sutres dan ngurut dada terus..!
    Okeh ? maju terus ya Mon

    By Blogger Inayah, at 4:57 PM  

  • Salut dech lihat Mba Mona yg sabar dan setia mengasuh Suami...aku bisa ngga ya sekuat dan sesabar mba Mona kalau dikasih cobaan kayak gitu.
    tak kira papah Raul itu kerja di Rumah sakit waktu baca oksigen2....

    By Anonymous Anonymous, at 2:58 PM  

  • Mona, baru tahu keadaan sebenarnya papanya Aul...semoga kondisinya kuat buat chemo lagi...

    By Blogger Theresia Maria, at 12:49 AM  

  • Sori komen gw telat nih mon, terharu baca postingan lu, intinya serahkan semuanya kepada Allah SWT, karena semua berasal dari NYA okeh

    By Blogger Tety Kurniati, at 10:28 AM  

  • mona,salam kenal yah..

    aku ikut mendoakan,semoga Mona sekeluarga tetep diberikan kekuatan untuk menjalaninya dengan sabar (hehe..jgn bete ya denger kata sabar lagi).insyaAllah,kalau ikhlas buahnya akan manis.kalaupun gak sekarang di dunia,tapi di akhirat itu pasti :)

    Mon,dikau adalah salah satu wanita yang Allah pilih untuk menjadi wanita yang kuat! proud of u,honey :)

    By Blogger Ellen Widyasari, at 6:21 PM  

Post a Comment

<< Home