Sunday, October 28, 2007

Go to DUFAN

Setelah ngeloby ke om kumis ( boyfriend nya Tata ) kita dapet 5 tiket gratis keDUFAN horeeee…..berhubung si jazzi lagi dibengkel kita minjem mobil aki deh…untung aki gak kemana – mana. yang pergi aku, tata, tante puput , fina, adra and raul. Lho kok ber 6? Aku yakin raul pasti belum 100cm jadi gak bayar. Dan ternyata setelah diukur tuh anak tingginya 110cm, halah kudu bayar 100 rebu. Gue bilang aja kepetugasnya belum nyampe 100cm. hahaha.. ngibul dikit… kan mayan cepe buat jajan didalem.




Naik Bianglala raul pucet boo…xixixi… test nyali nak,
“mama aku gak suka naik ini”
“kenapa raul takut?” Tanya tante puput
“aku gak takut kok cuma syelem”
Hwahahahah….. Mr. Excuse….

“ nanti kita naik gajah beledug ya ma”
“oke..raul berani kan?”
“iya aku berani”
Giliran udah naik, “mama kita dibawah aja gak usah dinaik-naikkin ya?”
Dasar!!!

Nungguin tata naik tornado, mama sembari nyuapin raul
“gila mah seru banget diputer – puter….hahaha mah liat disemprot aeeer”
Raul tergelak – gelak gitu, secara gw ketar – ketir si ita naik gituan, mani nyesss… padahal gue gak naek… gimana kalo naik ya?





Semua permainan dicoba segala pontang panting, kicir-kicir, alap-alap, Niagara-gara, arum jeram….fiuhhh capeee…
Sewaktu lagi nungguin tata & fina naik pontang panting kita nungguin kok serasa lama ya? Jadi kita samperin….terdengar suara MC di mikrophone
“ayoo cinta mau lagiii?”… lha lha kok nama tata disebut-sebut. And gw liat si ita&fina ngejawab “lagiii siapa takut!!!!”
“oke deh cinta kita tambah lagi….mana teriakannya cintaaaa, ”
Halah…ntu anak bikin repot, orang yg ngantri jadi pada manyun…”mana siy yg namanya cinta?” gw pura – pura gak denger and ngeloyor pergi aja…maluuu…



pulang kerumah jam 5 sore...

20 Comments:

  • wahhhh serunya yang ke dupan.....pengeeeeeeeeennnn...berani naek halilintar ga nih mama mona?

    padal yaa,aku tuh dari kecil kek punya mimpi gitu loh, bsk kalo aku dah gede pgn ke dupan sendirian aja ga ngajak bpkibu, abisnya pglmn wktu kecil, msih blm puas dah diajakin pulang aja*pdhl dah dari pagi mpe mlm*...hehhee..

    tapi tnyt mimpi itu blm kesampean nih ..dah gede, tetep aja kalo kesana ga bs nyobain smua wahana, pasti ngantri byk..

    hmm,kpn ye bisa buking dupan bt maen sndirii...hihihihi...mimpi kali yeeee;)

    By Blogger bundAzkaFaqih, at 9:54 PM  

  • Asyiknya yang maen ke DUFAN yaa...Wah Raul hebat ya ngga takut..iya dong itu kan permainan buat anak-anak hihi..( mamanya jg neh ngga mau kalah yaa..)

    Secara sapa seh yang namanya Cinta..???? hehe....

    By Anonymous Anonymous, at 10:13 PM  

  • duh Mon....bau aja tadi malem, aku ma misua ngerencananin mau ajak anak-anak ke dufan liburan ntar...ada liputannnya disini. Boleh kasih aku info dong Mon, berape bayarnya, makanannya juga...kirim email ke aku ya Mon, plis...di inainayah@gmail.com

    aku tunggu ya

    By Blogger Inayah, at 7:20 AM  

  • Mon, knp atuh gak nyobain tornado..? gw aja klo gak hamil pgn bgt tuh nyobain naek.

    By Blogger Yosie, at 9:12 AM  

  • bener Mon, ge mending gak naek deh adrenalin daripada kudu dibolak balik di Tornado.. dah lewat deh masa nya gw berberani ria haha.. untung dulu udah puaaaaazzzz... ;)
    Aul takut ketinggian kayaknya ya?? :D

    By Blogger Toko Fiara, at 10:08 AM  

  • waaaaaaaaaaa asik banget ke dufan, tornado.... iiiiih ngebayanginnya aja udah mulessssss ... eh nama gw kok kesebut2 sih... arung jeram kaleeee

    By Blogger mamoy, at 10:31 AM  

  • hahahaha..ternyata raul yg jail bisa juga pucet naek bianglala hahaha.. Aul2 lucu banget sih kamyuuuh

    By Blogger Greiche Gege, at 11:17 AM  

  • asyik bener ke dufannya..... toss ah ma aul!!

    hehehehe..... mana neh yang namanya cinta?

    By Blogger primaningrum, at 11:18 AM  

  • Asik bener yang ke dufan.........mama ko gak ikut naik tornado gantian he.he...

    Aku mah liat aja dah ngeri tuh....Kapan yah kedufan pinginnnnnnnnn ;)

    By Blogger BuNd4 N4jW4, at 12:29 PM  

  • Seru bgt ya, btw aul bisa ajah nih ngelesnya xi...xi....

    By Blogger Tety Kurniati, at 4:22 PM  

  • Gag antri ya, koq bisa nyobain semua wahana.

    Raul bisa aja deh gag mau dibilang takut ya, tapi syelem..hahaha..bisa aja.

    By Blogger Ryuta Ando, at 9:29 AM  

  • pengeeennnn.... ayo atur rencana bow!
    halimeh besok datang dunk ah, jd kita bisa ngemall deui he...

    By Blogger Keira Adzra Athayya, at 11:01 AM  

  • asyiknya yg abis ke dufan... Ternyata Aul gak takut ya..cuma syelem..xixixixi..

    By Blogger Mom of Calysta 'n Clarissa, at 4:00 PM  

  • hebat euy raul dah brani naik bianglala..klo rayga mah bisa jejeritan di luhur meureun.Ceu,klo gw mah dah gak bisa naik apa2 lagi euy di dufan scara punya vertigo:(--Mutia

    By Anonymous Anonymous, at 12:38 PM  

  • Ternyata Raul ada takutnya juga ya? Sayang dirimu nggak naik tornado Mon? Kalo naik mau nanya gimana rasanya? Secara Bapak Fia pengen nyobain. Kalo aku makasih aja deh.

    By Anonymous Anonymous, at 2:22 PM  

  • huah...asyik banget dapet gratisan...mau dong....tapi ada yg kurang nih...kenapa gag naik TORNADO atuh mama?pasti aul tambah bangga...hehehe

    By Blogger Shella Mawardi, at 2:28 PM  

  • Aul seyeemm yaa naik bianglala?? :D

    waahh mama Mona ma Aul naik motor2an.. serruuu bangettt kliatannyaa... gayanya mama Mona,, super MOM bangett deehh ;)

    By Blogger Diah Alsa, at 6:08 PM  

  • wadaoooo...duphaaaannnn...
    dhoooo...kapan ya terkahir gw ke dufan? lagi jamanya pacaran sama papanya dennis deh...xixixi...dah basi banget :D
    seru yah kalo gw bawa dennis ke dufan, tp pastinya kudu nunggu dika gedean duluw....
    Btw, gaya yang naek motor itu TOB BGD :D

    By Anonymous Anonymous, at 1:29 PM  

  • wah asyik tuh.............
    tapi raul harus naik halilintar ya........
    biar berani hehehe..........

    By Blogger 1234, at 1:43 PM  

  • Raul kenapa gak ajak ajak?

    By Blogger 1234, at 11:31 AM  

Post a Comment

<< Home