Friday, September 21, 2007

timpukan pe-er

ditimpuk pe-er dari berbagai pihak....secara nih pe-er benar2 menelanjangi diri sendiri hehehe.....

Baca undang-undangnya dulu. Undang-undang Tag:

  1. Each blogger must post these rules
  2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

5 (lima) aja Fakta mengenai dirikuw :

  • Sensitif & Pendendam

bukan sensitif test pack yaaa.....aku niy orangnya sangat2 sensitif.... *sekarang2 ini lho duluw engga* sedikit disenggol langsung DALEMMMM.... udah gituw dendam... udah gituw balas dendam deh.....

  • Pemaaf

Excuse me...Pemaaf?.....hehehe...sangat bertentangan dengan point 1 ya?...tapi bener lho... dakuw kalo udah puas tanpa dia minta maaf aku maafin kok....aku lupain semua sengketa yg ada apalagi kalo dia minta maaf...aku langsung serasa tak ada masalah....peyuk peyukan lagi...ngobrol2an lagi....

  • Boros

ini sifat yang sangat syusyah dihilangkan.....entah turunan kayaknya....makanya waktu disuruh gak boleh kemall selama 40 hari...waduh guatel2 deh kaki pengennya jalan....ngumpet2 nyuri2 kesempatan ke mall....giliran kemall beli segala yg gak perlu...duh ampyunnn deh....semoga sifat ini hilang (Aminnnn)

  • Pemalas

ini sifat jelek aku yg muncul sejak 40 hari yg lalu....semenjak papa dony pergi.... aku ngerasa menjadi PEMALAS sekaleeee....saking malesnya (bayangkan) sahur aja aku bangun minum terus tidur lagi....alamak... aku gak tau afdol gak puasa akuw....*eitss kalo subuh mah aku gak kelewat yaa....* walopun teuteup tidur lagi...hehehe... bangun lagi jam 7 siap2 mandi kekantor,meninggalkan raul yg masih terlelap dikasur....padahal dulu subuh itu kita udah bangun.... nonton tipi, buat sarapan utk si papa, bangunin raul pake sebotol susu...*fiuhhh*

  • Pemalas lagi

pemalas yg ini udah mendarah daging nih....membalas telpun, dan sms....qiqiqi.... kalo gak penting2 amat dakuw jarang tuh nyentuh tlp or hp.... so fungsi hp buat gw cuman buat lifestyle...hwa ha ha ha....*gaya banget padahal hp aja model kuno gitu*....gak tau knapa bukannya dakuw irit yaa...*tau kan gw pemboros* secara hp sekarang ada 3 (GSM, Esia & GSM punya papa dony), semuanya sunyiiii....karena frenz2 juga jadi pada males tlp gw...hwa ha haha

udah ah...lima aja kalo banyak-banyak ntar ketauan semua kejelekan gw...ntar gak laku deh jande ini...qiqiqiqi....*apaan siyyyy*

gak kirim ke yang lain bcoz kayaknya waktu BW semua udah pada rajin kerjain pe-er dari bu guru....cuman satu aja nih mau ngingetin....TRULYYY...ayo kerjain pe-er kamu yaaa....

4 Comments:

  • Pendendam maxutna klo ada yg ngasi kue kamu bales lg gitu kan? ;-) hpnya byk amad ceu

    By Blogger El van, at 7:15 AM  

  • toss deh kalo soal pemales..gw jg baru posting tuh PR yang sama..sama2 ada pemales nya..*toss*

    By Blogger mutia and rayga, at 12:25 PM  

  • Pemaafnya saama ma daluh dong ya mon..?
    tapi aku gak punya salah sama dikau akau ya Mon...?
    kalo ada, maafin juga ya?

    By Blogger Inayah, at 5:39 PM  

  • Pemaaf?? waahh asyyiiikkkk... mama Mona emang orang baiikk ;)

    Mam,, *big hugs.. muuaacchhh* thanks dah kerja PR ;)

    By Blogger Diah Alsa, at 1:25 PM  

Post a Comment

<< Home