Wednesday, May 17, 2006

PR yang Tertunda

bu guru truly sori baru ngeposting pe-er, padahal ngerjainnya begitu dapet timpukan lho…abis malu dibilang anak rajin…xixixi…
hari ini aku kebetulan pake jeans kekantor so cocok deh pake tas Gucci yang gede ini :
isinya gak begitu banyak kok karena aku udah pake jilbab jadi gak perlu bawa-bawa catokan rambut & smoothing foam lagi…hehehe…

1.my cutie bag…
2.dompet esprit kesayangan, guedee muat banyak segala kartu, segala bon, segala photo & segala-gala kebawa (bahasanya tolong deh…)
3.dompet koin souvenir kawinan isinya dah pasti koin…and paper klip, buat ngepost-post in uang kalo akhir bulan (maklum ibu RT)
4.wangi-wangi morgan de toi
5.beauty case, kosmetik yang engga pernah absent, isinya :
-bedak 2 way cake, oil paper, lip palete thebodyshop, blosh on thebodyshop, 2 buah mascara xxl & full n soft padahal yang ini udah abis lho…bukannya pelit dibuang sayang tapi lumayan sikatnya buat nyisir alis aku yang berantakan, eye shadow thebodyshop, eye liner L'Oréal & PAC, lip glossy maybeline & L'Oréal , pencil alis viva yang sekarang jarang dipake cos alis aku udah gondrong…gara-gara rina resign jadi engga ada yang cukur/ngerapihin alis aku lagi… dan yang terakhir sunblock Dr.Rani.

6.kacamata pelindung wajah hehehe…(bukan pelindung mata ya bow)
7.kaplet fiber from herbalife andalan aku untuk diet
8.flashdisk & bluetoth
9.kabel data NOKIA buat ngutak ngatik hp

kayaknya ada yang kurang….apa ya???...oh iya my ponsel N6680…lagian engga ada di picturenya siy…(lha kan buat mphoto…)
isian tas ini selalu sama walaupun ganti tas atau walaupun weekend mesti bawa raul jalan2, karena raul punya tas sendiri.

aku ini paling repot sama isian tasnya raul (lebih repot daripada tas sendiri bo), setiap mau pergi pasti bingung mesti masuk2in apa lagi ya...apalagi yaa...raulnya sendiri cuek aja tuh, ini beberapa tas yg raul punya made in mama :
1.tas berenang yang isinya perlengkapan berenang yaitu sunblock kids & sunblock mama(kadang suka dipake mba), 2 buah baju renang raul , baju renang mba nya, baju renang mama, 2 buah handuk, baju mandi raul, macem-macem pelampung & pompanya, perlengkapan mandi (sabun, shampoo, bedak, minyak telon, cream diapers, baby cologne, hair lotion dll)jadi kalo mau berenang tinggal angkut beresss,

2.tas piyo buat nginep dirumah aki&grandma ini juga isinya Cuma susu, film-film thomas & barney, baju gaul (siapa tau mau diajak jalan or kondangan, pampers, baju tidur (karena raul rewel maunya pake baju tidur thomas atau gordon)disini engga aku masukin botol susu, perlengkapan mandi & baju main karena disana rumah grandma udah ada semua sengaja mama stok.

3.tas ransel mini/kecil buat pergi belanja bulanan, photonya salah satu aja karena mama punya beberapa koleksi sesuai baju raul...(ampuunnn) padahal semua tas kecil ini dapet dari goodybag ultah hehehe, dan isiannya cuman pampers, susu uht, tissue basah & krim. tas ini raul pake sendiri kayak berangkat sekolah.

4.terakhir tas buat jalan2 weekend , ini isiannya botol susu, termos, pampers+tisuebasah+krim, camilan, cd barney, kaos kaki raul+mbanya+1cadangan(bisa buat mama or papa), kotak makan, gelas minum, sendok. bahkan kalo sempet aku suka bawa tas cooler buat ngebawa minuman dingin ngirit juga lho…kan jadi kalo makan diluar engga perlu beli minum hehehe…

segitu aja deh ceritanya...sekarang mau aku timpukin lagi ke mandanya lovhana hayo lho pe-er kemaren aja blom keliatan uadh aku kasih lagi hehehe...terus noni teruuss zaza, bundanya rayga, terruusss udah dehhhh...SELAMAT KENA TIMPUKAN....

7 Comments:

Post a Comment

<< Home